Kendal  

Bupati Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Almarhum Nardi Wartawan Kendal

KENDAL, lintasjateng.com – Bupati Kendal Dico M Ganinduto melalui Sekda Kendal, Sugiono memberikan santunan tali asih kepada keluarga almarhum Nardi (42) atau yang akrab dipanggil Cakwer, yang berprofesi sebagai wartawan Pokja Kendal, Selasa (13/12/2022).

Penyerahan santunan tali asih diserahkan kepada ananda Zahra Nur Ajizah Ardi Pangestu, putri almarhum yang duduk di kelas V sekolah dasar, di kediaman almarhum Perumahan Penyangkringan Weleri.

Penyerahan juga dihadiri Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IPK) Diskominfo Kendal, Achmad Syahrul Falah beserta jajaran Diskominfo, Ketua PWI Kendal Agus Umar bersama beberapa wartawan.

Sugiono mengatakan, santunan tali asih yang diberikan oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, sebagai ungkapan rasa duka atas meninggalnya Cakwer, yang selama ini telah membantu Pemkab Kendal dalam memberikan informasi kepada masyarakat, melalui pemberitaan.

Baca Juga  Wabup Kendal Temui Para Pedagang di Pasar Relokasi Terminal Bahurekso

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kendal, Bapak Bupati Kendal, Bapak Dico mengucapkan terima kasih kepada almarhum Cakwer, yang telah membantu pemerintah daerah, sesuai dengan profesi yang ditekuni,” kata Sekda Kendal.

Sugiono berharap, santunan tali asih bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh ananda Zahra, juga untuk bekal dirinya yang akan berangkat ke Kalimantan untuk hidup bersama ibundanya.

“Bapak Bupati titip salam, dan berpesan supaya ananda Zahra baik-baik di Kalimantan nanti, belajar yang rajin, hormat kepada orangtua, rajin ibadahnya. Semoga kelak ananda Zahra menjadi anak yang berguna, dan saat sudah sukses, jangan lupakan Kabupaten Kendal,” ungkap Sekda Kendal.

Tak pelak, saat menerima santunan, Zahra terlihat sedih, karena selama ini hidup dan besar bersama ayahandanya Cakwer.

Baca Juga  12.400 Tenaga Pendidikan Keagamaan Mendapat Insentif Rp 1 Juta

Sementara kerabatnya, Agus yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kendal dan Bupati, yang telah memberikan santunan tali asih kepada Zahra.

“Maturnuwun Pak Bupati, Maturnuwun Pak Sekda atas bantuannya. Semoga bantuan bisa berguna bagi ananda Zahra, yang akan berangkat ke Kalimantan. Insya-Allah ananda berangkat besok Rabu (14/12/2022). Mohon doa dan restunya. Sekali lagi maturnuwun,” ungkap Agus.

Sedangkan, Kabid IPK Diskominfo Kendal, Achmad Syahrul Falah yang juga menyerahkan santunan berpesan, supaya Zahra belajar yang rajin dan raih cita-cita yang tinggi.

“Semoga di Kalimantan nanti, ananda Zahra bisa menggapai cita-cita yang tinggi dan bisa berguna bagi nusa, bangsa dan agama,” ujarnya. (Mash-03).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 3