Kendal  

Humas Polres Kendal Gelar Donor Darah Sambut HUT Humas Polri Ke-72

KENDAL, lintasjateng.com – Menyambut HUT Humas Polri ke-72, Sie Humas Polres Kendal bekerjasama dengan Sidokkes Polres Kendal dan PMI Kabupaten Kendal menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor darah yang digelar di Aula PMI Kabupaten Kendal. Rabu, 04/10/2023.

Kasi Humas Polres Kendal IPDA Deni Herawan menyatakan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Humas yang ke-72 dengan tema “Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dan kegiatan ini diikuti anggota personil Polres Kendal dan personil TNI Kodim 0715/ Kendal.

Baca Juga  Dana Dusun Rp 100 Juta Akan Disalurkan Untuk 600 Dusun di Kendal

“Kegiatan sosial seperti ini semoga dapat terus ditingkatkan dan menjadi wujud nyata dari peran positif Kepolisian dalam membantu masyarakat,
Selanjutnya seluruh kantong darah yang terkumpul akan diserahkan kepada PMI untuk dikelola dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan”, ucap IPDA Deni Herawan.

IPDA Deni Herawan berharap dengan kegiatan Bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh jajarannya dapat sedikit banyak menjadi penolong bagi sesama.

Baca Juga  Peringati HUT Bhayangkara Ke -77, Polres Kendal Bersama Polsek Jajaran Nobar Pagelaran Wayang Kulit

“Semoga donor hari ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada di wilayah Hukum Polres Kendal dan
Kegiatan donor darah ini menjadi simbol kepedulian Polri terhadap warga serta komitmen untuk berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang positif, Semoga semangat kepedulian ini terus tumbuh dan berkembang,” pungkas IPDA Deni Herawan.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 − = 29