Kendal  

HUT ke-16 Satria PC Kendal Deklarasikan Dukungan kepada Sudaryono

KENDAL, lintasjateng.com – Peringatan HUT ke-16 Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) PC Kabupaten Kendal menggelar bakti sosial pengobatan dan cek kesehatan gratis bagi warga di Dukuh Krajan Plantaran Kaliwungu Selatan pada Sabtu, 1 Juni 2024 lalu.

Dalam kegiatan bakti sosial yang diikuti 100 orang lebih tersebut, relawan dan kader Satria PC Kendal juga mendeklarasikan diri mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2024.

Baca Juga  Dico M Ganinduto Masuk Daftar 40 Tokoh Muda Fortune Indonesia

Ketua Satria PC Kabupaten Kendal, Syarif Hidayatullah mengatakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-16 merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Sehingga melalui baksos ini masyarakat dapat melakukan pengecekan kesehatan mereka secara secara berkala. Kita berhara kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terutama terkait kesehatan,” katanya, Minggu 2 Juni 2024.

Selain menggelar kegiatan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis, lanjut Syarif para kader Satria PC Kendal, relawan bersama masyarakat juga mendeklarasikan diri mendukung Sudaryono untuk maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga  Sapa Warga Sukorejo, Kaesang Beri Pesan Pemilu Damai 2024

“Saya juga sampaikan kepada seluruh anggota Satria PC Kabupaten Kendal bersama-sama bertekad memenangkan Mas Dar dalam kontestasi Pilkada Jateng 2024 Kendal” tegas Syarif yang juga Anggota DPRD Kendal.

Dirinya meminta kepada anggota Satria PC Kendal agar terus bergerak membantu masyarakat, sekaligus sebagai langkah mensosialisasikan sosok Mas Dar sebagai bakal calon gubernur yang akan berlaga di Pilkada Jateng 2024.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 61 = 66