Ini yang Harus Dipatuhi Peserta Gowes ISSI Kendal Bersama Bupati

LINTASJATENG,KENDAL – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kendal, mulai membuka pendaftaran bagi masyarakat yang akan mengikuti Gowes Wisata ISSI Bersama Bupati Kendal.

Ketua ISSI Kabupaten Kendal, Munawir mengatakan, olahraga bersepeda atau disebut juga gowes menjadi salah satu kegiatan favorit bagi semua usia.

“Tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga bermanfaat untuk menghilangkan kejenuhan dengan dilakukan bersama keluarga, teman, dan rekan kerja,” ujar Ketua Komisi A DPRD Kendal, Jumat (15/7/2022).

Munawir menjelaskan, kegiatan Gowes ISSI Bersama Bupati Kendal dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 21 Agustus 2022 mendatang. Dengan mengambil lokasi finish di Pantai Sendang Sikucing Rowosari.

Dipaparkan, ada 12 titik untuk pendaftaran yang telah dibuka, yakni di Six Water Game Weleri, Denim Store Weleri, Satu Kata Kendal, Base Camp KSGK Galih, Sultan Media Phone Cell Sukorejo, Henion Musik Jl Lapangan Kebumen, Jujur Teknik Purin Kendal,

Baca Juga  Polda Jateng dan Polda Jatim Lolos Melaju Ke Putaran Selanjutnya Bola Voli Kapolri Cup

“Kemudian Base Camp GMS Karangsuno Cepiring, Gocal’s Plantaran Kaliwungu Selatan, Bengkel Mas Eko Kaliwungu, Luna Bike Rowosari dan Percetakan Pantura Rowosari,” papar Munawir.

Sementara itu Sekretaris Umum ISSI Kabupaten Kendal, Nashri menjelaskan, untuk biaya pendaftaran Rp 50 ribu untuk tiap tim yang terdiri dari lima orang peserta.

“Fasilitas yang kita berikan berupa nomor dan stiker peserta, free air mineral dan snack, voucher belanja UMKM senilai Rp 25 ribu, kupon hadiah utama dan hadiah hiburan,” jelasnya.

Nashri juga mengatakan, dalam event ini, ISSI Kebupaten Kendal menyediakan hadiah menarik, diantaranya 2 unit sepeda motor, 3 unit sepeda MTB, 2 unit sepeda lipat, 2 kulkas dan 2 mesin cuci.

“Kami juga menyediakan ratusan hadiah menarik lainnya,” ujar Sekretaris Komisi C DPRD Kabupaten Kendal.

Ada beberapa tata tertib yang harus dipatuhi para peserta gowes. Yakni, peserta/tim bisa mengambil start dari mana saja. Penambilan kupon doorprize dan voucher UMKM di checkpoint.

Baca Juga  Praktik Pungli Parkir di Dalam Pasar Relokasi Bahurekso Dikeluhkan Pembeli

Selanjutnya peserta atau tim wajib memilih satu checkpoint di Six Water Game Weleri maupun di Luna Bike Rowosari saat gowes.

Kemudian peserta atau tim juga wajib selfie di tempat checkpoint dan diupload di akun pribadi dengan menandai akun medsos ISSI Kabupaten Kendal.

“Checkpoint dibuka pukul 06.00 WIB. Peserta atau tim harus sudah memasuki finish di objek wisata Sendang Sikucing Rowosari maksimal pukul 10.00 WIB,” papar Nashri.

Peserta yang masuk finish lengkap 5 orang di tim nya, berhak mengikuti undian hadiah utama dan undian hadiah hiburan.

Sedangkan peserta yang memasuki tidak lengkap timnya, maka hanya bisa mengikuti undian hadiah hiburan.

“Peserta wajib menjaga ketertiban dan keamanan selama mengikuti acara gowes hingga selesai acara. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat,” pungkas Nashri. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =