Kendal  

Jadi Komandante Dapil 2, Marya Ulfah Tancap Gas Konsolidasi ke Ranting

LINTASJATENG, KENDAL – Marya Ulfah, selaku Komandate Bintang dua di Dapil 2 (Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan Brangsong), menggelar buka puasa bersama di Kantor Sekretariat PAC Kaliwungu, Sabtu (23/4/2022).

Komandate Bintang dua merupakan istilah kepartaian untuk calon legislatif (caleg) yang maju sebagai DPRD Kabupaten Kendal dari PDI Perjuangan.

“Pembentukan Komandante Bintang satu di 120 TPS, yang masuk enam wilayah desa ampuan (binaan). Yakni Mororejo, Wonorejo, Kutoharjo, Karangtengah, Kumpulrejo dan Sarirejo,” bebernya.

Baca Juga  Usai Ditindak Tim Satgas Pangan, Minyakita Langsung Dijual Harga Rp 14.000

Marya Ulfah mengajak Ketua, Sekretaris dan Bendahara Ranting PDI Perjuangan Mororejo, Kutoharjo, Kumpulrejo, Sarirejo, Karangtengah, serta Ranting Wonorejo, untuk mensolidkan barisan.

“Saya berharap, momentum buka bersama ini juga bisa dijadikan forum konsolidasi pembentukan Komandante Bintang satu, untuk wilayah tempurnya,” ungkapnya.

Keseriusan Marya Ulfah menjadi Komandante Bintang dua tersebut juga disampaikan Faridah Ariyani.

Faridah menjelaskan, Marya Ulfah selalu melakukan komunikasi bersama dengan KSB Ranting, maupun PAC terkait apa yang menjadi progres Partai.

Baca Juga  Ustad Syamsudin Nur Makka, Isi Tausiyah Pengajian Rutin Pemkab Kendal

“Saya lihat Mbak Marya ini sangat serius menjadi Komandante Bintang Dua. Buktinya, beliau selalu mengkomunikasikan hal-hal yang menjadi tugas Partai,” ujarnya.

Tidak cukup dengan mengajak buka bersama, dalam momen tersebut Marya Ulfah juga membagikan bingkisan Hari Raya atau parsel kepada KSB Ranting yang hadir saat itu.

Marya berharap, bingkisan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat bagi Kader Partai yang berada di tingkat Ranting. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 2 =