Kolam Renang dan Futsal di Puri Delta Asri Dibuka Kembali

LINTASJATENG; KENDAL – Setelah sempat tutup akibat pandemi dan penerapan PPKM, kolam renang dan lapangan futsal yang ada di perumahan subsidi Puri Delta Asri di Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, dibuka kembali pada Jumat (28/1/2022).

Bagian Operasional Puri Delta Asti, Elok Prabawati mengatakan, setelah beberapa waktu sempat tutup, kolam renang dan lapangan futsal dibuka kembali untuk umum.

Menurutnya, dibukanya kolam renang dan lapangan futsal tersebut bertujuan, untuk mempermudah aktivitas olahraga dan juga wisata kepada masyarakat, khususnya warga PDA 6 dan 7, juga masyarakat Kaliwungu dan sekitarnya.

Baca Juga  Pemkab Kendal Berupaya Tingkatkan Keterserapan Tenaga Kerja Melalui Pelatihan Berbasis Kompetensi

“Untuk lapangan futsal kami buka setiap hari dengan pembatasan jam. Sedangkan untuk kolam renang kami buka hanya di hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja,” terang Elok.

Kolam renang di Puri Delta Asri Kaliwungu Selatan
Kolam renang di Puri Delta Asri Kaliwungu Selatan

Dijelaskan, untuk pengembangan fasilitas kolam renang, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Diantaranya sekolah-sekolah TK dan PAUD untuk kegiatan outdor.

Menurut Elok, sebenarnya kedua fasilitas tersebut sudah buka sebelumnya. Tapi karena ada pandemi dan penerapan PPKM maka ditutup sementara dan kini dibuka kembali untuk umum.

“Untuk kolam renang harga tiket masuk Rp 15 ribu dengan permainan ember tumpah. Sedangkan untuk lapangan futsal kita kenakan iuran kebersihan sebesar Rp 40 ribu,” jelas Elok.

Baca Juga  Antisipasi Rokok Ilegal, Satpolkar Kendal Sosialisasikan Cukai

Sebagai penutup dirinya menawarkan kepada masyarakat, program promosi di Puri Delta Asri 7 Extension, untuk mengambil perumahan, dengan uang muka sebesar Rp 5 juta bisa dapat semuanya.

“Promo ini berlaku untuk PDA 7 Extension, untuk rumah tipe 30/60 atau luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Disini penghuni bisa menikmati view yang bagus dengan pemandangan hutan perhutani nan hijau,” pungkas Elok. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − 29 =