Kendal  

KONI Kendal Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Poprov XVI Pati Raya 2023

KENDAL, Lintasjateng.com – Kegiatan Porprov 2023 di Pati Raya yang pelaksanaannya dijadwalkan pada Agustus 2023 mendatang, diharapkan, seluruh kebutuhan untuk para atlet dan pelatih, tidak ada kendala.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal, Subur Isnadi, dalam Rapat Koordinasi Persiapan Porprov 2023, di salah satu hotel di Kota Kendal, Sabtu (8/4/2023).

“Kami berharap, dengan kepanitiaan yang dibentuk, bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk kontingen Kabupaten Kendal, yang mengikuti Porprov XVI di Pati Raya,” ujarnya.

Lebih lanjut Subur mengungkapkan, KONI Kendal telah mempersiapkan para atlet yang akan berlaga di Porprov dengan mematangkan kesiapan sarana dan prasarana.

Baca Juga  Sasar Kaum Milenial, Helmi Budiharja Dari MC Merambah ke Dunia Politik

“Hal itu, demi mewujudkan harapan dari pemerintah daerah dan juga masyarkat supaya Kabupaten Kendal bisa meraih target lebih baik bisa meraih target minimal sepuluh besar,” ungkapnya.

Subur menambahkan, dalam ajang Porprov ini, pihaknya memberangkatkan seluruh atlet yang lolos di Pra Porprov.

“Kabupaten Kendal berbeda dengan beberapa daerah lain, yang hanya memberangkatkan atlet yang berpotensi saja. Kita menghargai para atlet yang telah berjuang di Pra-Porprov dan lolos,” imbuhnya.

Sementara Ketua Kontingan Porprov Kendal, Sulistyo Ari Bowo mengatakan, untuk mempersiapkan pendampingan para atlet Porprov XVI, dirinya telah membentuk beberapa koordinator.

Selain kesekretariatan dan keuangan, juga dibentuk koordinator dokumentasi atau kehumasan, kluster daerah, upacara, perlengkapan, hukum, transportasi, akomodasi, kesehatan, dan konsumsi.

Baca Juga  Wabup Kendal Menerima Kunjungan Ulama Sudan Afrika

“Koordinator kluster daerah ini penting, untuk mendampingi atau mengawal cabor-cabor yang berlomba di masing-masing kluster atau daerah Pati Raya. Yaitu kluster Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan. Selain itu juga ada kluster non-Pati Raya,” beber Ari.

Dirinya berharap, seluruh koordinator dan kepanitiaan bisa bertugas dengan maksimal, dalam menjaga dan mengawal atlet. Sehingga perjalanan Porprov nanti berjalan lancar dan sesuai dengan harapan.

Hadir dalam rakor, Wakil Ketua Umum I Bidang Organisasi, Joko Pranowo Adi, Wakil Ketua II Bidang Pembinaan dan Prestasi, Sunari Sofyan, dan Wakil Ketua III Bidang Sarana Prasarana, Mohammad Arfani, serta para pengurus KONI Kendal.(Mash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 4 =