Kendal  

Konten Kreator Rio Efrian Meriahkan Pasar Ramadhan Water Six Weleri

KENDAL, lintasjateng.com – Water Six obyek Wahana Air dan Resto mwnggelar Bazar Kuliner Pasar Ramadhan mulai 29 Maret-9 April 2023 mendatang. Aneka kuliner dan lauk pauk dijajakan para pelaku UMKM se-Kecamatan Weleri.

Bahkan untuk menambah antusias pengunjung, pihak pengelola juga mempersembahkan hiburan live music dengan mendatangkan salah satu konten kreator yang tengah viral Rio Efrian, Sabtu 9 April 2023.

Manager pengelola, Aji Zulakraen menjelaskan, kegiatan Pasar Ramadhan tersebut rutin digelar disetiap bulan Ramadhan. Ada 23 pelaku UMKM yang mengikuti. Dari kuliner hingga aksesoris.

Baca Juga  Peringati HPN, Wartawan Kendal Gelar Ajang Sepak Bola Trofeo

“Ini kita gelar dari 39 Maret sampai 9 April 2023. Jadi kita menggandeng para pelaku UMKM di Kecamatan Weleri dan Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Aji mengatakan, untuk menambah antusias para pengunjung pihaknya mengemas Pasar Ramadhan dengan kehadiran bintang tamu hingga pesta kembang api.

“Tujuan kami adalah ingin membantu para pelaku UMKM di sekitar Kecamatan Weleri. Selain itu untuk membantu pemerintah dalam upaya peningkatan perekonomian di Kabupaten Kendal,” imbuh Aji.

Rio Efrian salah satu konten kreator asal Kebumen Jawa Tengah tersebut menyuguhkan lagu-lagu hits jawa masa kini. Rio mengaku baru kali pertama tampil di Kabupaten Kendal.

Baca Juga  Tasyakuran HPN, Bupati : Insan Pers Sampaiakan Pemberitaan Berimbang dan Netral

“Alhamdulillah dapat menghibur para pengunjung disini. Dan ternyata masyarakat disini sangat antusias sekali,” ujar Rio.

Salah seorang pengunjung, Vira menuturkan, sengaja ingin melewatkan waktu berbuka puasa di Pasar Ramadhan tersebut. Selain banyak pilihan kuliner yang disajikan juga sengaja untuk melihat penampilan live musik dan pesta kembang api.

“Seru aja dan rame, bisa keliling lihat bazar, terus buka puasa, lihat live muaik sama pesta kembang api juga,” ungkapnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 + = 57