Kendal  

Meriah, Ratusan Kader Gerindra Teriakan Yel-yel “Wes Wayahe” Saat Mendaftarkan Bacalegnya ke KPU

KENDAL – Tidak kalah meriah, kedatangan Partai Gerindra Kabupaten Kendal ke Kantor KPU Kendal diiringi dengan seni budaya Reog dan Barongan, lengkap dengan para penari. Sambil berjalan memasuki Halaman Kantor KPU Kendal, para Kader Gerindra meneriakkan yel-yel “Wes Wayahe Prabowo” Sabtu 13 Mei 2023.

Halaman Kantor KPU Kendal yang juga masih dipadati ratusan kader PKB yang baru saja selesai mendaftarkan bacalegnya. Bahkan Ketua DPC Partai Gerindra, Mifta Reza terlihat menyambangi Ketua DPC PKB, Muhammad Makmun. Keduanya saling berjabat tangan dan terlihat akrab.

Kemudian Ketua DPC Gerindra bersama rombongan masuk ke Aula KPU Kendal untuk menyampaikan berkas-berkas pendaftaran pengajuan bacalag Partai Gerindra Kendal.

Baca Juga  Tingginya Biaya Perijinan SLF, Ratusan Apoteker Kendal Mengadu ke Wabup
Rombongan DPC partai Gerindra usai mendaftarkan pengajuan bacaleg ke KPU Kendal, Sabtu (13/5/2023)
Rombongan DPC partai Gerindra usai mendaftarkan pengajuan bacaleg ke KPU Kendal, Sabtu (13/5/2023)

Usai menyelesaikan prosesi pendaftaran dan dinyatakan lengkap serta diterima KPU, Mifta Reza kepada awak media menegaskan, para Bacaleg Partai Gerindra Kendal telah siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Apapun resikonya, bacaleg Partai Gerindra siap bertarung untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Tidak ada target, yang jelas 2024 kami inginkan suara terbanyak dan kursi terbanyak,” tegas Mifta Reza

Ditambahkan, Partai Gerindra Kendal mendaftarkan 50 bacaleg, sesuai dengan ketentuan dari KPU. Dan dari 50 bacaleg tersebut ada enam incumbent yang kembali akan berperang di Pemilu 2024.

“Kemarin incumbent ada enam. Masing-masing dapil ada satu. Mudah-mudahan bisa bertambah,” imbuh Ketua DPC Gerindra Kendal yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga  80 Peserta Ikuti Lomba Entok Kelas Beauty dan Bobot Paripurna

Usai Prosesi pendaftaran pengajuan bacaleg Partai Gerindra terlihat dua bacaleg yang masih menjabat sebagai anggota DPRD Kendal yakni Anurrohim dan Rizky Aritonang tampak terlihat sujud di Halaman KPU Kendal.

Anurrohim menyampaikan sujud tersebut sebagai bentuk rasa syukur telah menyelesaikan proses pendaftaran pengajuan bacaleg Partai Gerindra tanpa ada halangan apapun.

“Ini dalam rangka mensyukuri nikmat karena Parta Gerindra sudah melaksanakan pendaftaran bacaleg. Alhamdulillah tidak ada aral suatu apapun. Berkas sudah diterima KPU,” ungkapnya.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

25 + = 28