Kendal  

Meriahkan HUT RI, Ibu-Ibu di Cepiring Kendal Ikuti Lomba Sepak Bola

KENDAL, Lintasjateng.com – Ibu-ibu warga Desa Cepiring, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal antusias mengikuti lomba sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, di lapangan sepakbola SDN setempat, Rabu – Kamis (23-24/8/2023).

Pertandingan diikuti oleh empat tim RW yang ada di Desa Cepiring, yaitu yaitu RW 1, RW 2, RW 3 dan RW 4. Dalam pertandingan Kamis (24/8/2023) partai final antara tim dari RW 2 melawan tim RW 4 yang disaksikan ratusan warga.

Meski sudah cukup berumur, namun para ibu-ibu ini tetap semangat untuk menjadi juara dalam lomba sepak bola tersebut dan juga menunjukkan sikap yang sportif selama pertandingan.

Tak pelak, warga yang menonton sebagai suporter kedua tim tersebut pun terlihat antusias dengan bersorak sorai memberikan semangat kepada tim nya masing-masing.

Akhirnya pertandingan dimenangkan tim dari RW 2 dengan skor 1 – 0, dan berhak menyandang juara lomba sepak bola ibu-ibu dalam rangka HUT ke-78 RI Desa Cepiring.

Baca Juga  Pernah Jadi Pedagang Kecil, Arif Mantap Daftarkan Diri Sebagai Bacaleg Partai Demokrat

Kepala Desa Cepiring Ayek Ahmad mengatakan, ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan pihaknya, dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, salah satunya lomba sepak bola, antar RW.

“Lomba sepak bola ini terdiri dari laki-laki dan perempuan. Untuk yang perempuan atau ibu-ibu babak final kita gelar hari ini. Sedangkan untuk final yang laki-laki kita laksanakan Jumat (25/8/2023),” terangnya.

Pada kesempatan itu, Ayek juga mengucapkan terima kasih kepada warganya, yang ikut menjaga kondusifitas Desa Cepiring selama pertandingan berlangsung.

“Selain kegiatan lomba, nanti juga ada karnaval budaya, besok Sabtu (26/8/2023) yang diikuti seluruh warga Desa Cepiring. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia di desa kami,” ungkapnya.

Baca Juga  Eratkan Silaturahmi, Paguyuban Elang Pantura Gelar Halal Bi Halal

Sementara itu, Kapten tim kesebelasan RW 2, Priskila (40) mengaku, dirinya bersama ibu-ibu di tim RW 2 tidak merasa kesulitan dalam menjalani pertandingan. Karena sebelumnya, selama sepekan, pihaknya giat berlatih.

“Kemarin, Rabu (23/8/2023) kami melawan RW 3 dan menang 2 – 1, kemudian hari ini di babak final, Alhamdulillah kami mengalahkan RW 4 dengan skor 1 – 0. Kami tidak merasa kesulitan dalam lomba sepak bola, karena selama sepekan dilatih oleh coach bapak Budi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Priskila juga mengucapkan terima kasih atas support dari para RT dan juga Ketua RW 2 yang mendukung tim nya, sehingga meraih juara. “Terima kasih buat semua yang sudah mendukung kami, dan menjadi juara,” ujarnya. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1