Persik Kendal Putri Kalahkan PFK Angels Pekalongan Dalam Laga Persahabatan

LINTASJATENG,kENDAL – Pertandingan Sepak Bola  Persahabatan antara Tim Persik Kendal Putri melawan Tim PFK Angels Kabupaten Pekalongan, di Lapangan Sepakbola Pandansari Desa Caruban Kecamatan Ringinarum, Kamis sore (31/3/2022).

Pertandingan yang diadakan oleh Persatuan Sepakbola  Indonesia Caruban (Persica) tersebut, untuk meningkatkan silaturahmi antara kedua tim.

Dalam laga persahabatan yang berlangsung sengit tersebut, tim Persik Kendal Putri berhasil memenangkan pertandingan dengan menjenbol 2 gol ke gawang lawan.

Sedangkan dari PFK Angels Kabupaten Pekalongan, hingga pluit panjang hanya mampu mencetak satu gol.

Penasehat Persica, Nashri mengatakan, kegiatan ini untuk menggairahkan kembali sepak bola di Desa Caruban.

Selain itu, menurut Sekretaris Komisi C DPRD Kendal tersebut, laga persahabatan ini untuk memancing minat bakat para generasi muda untuk terus termotivasi agar bisa berpresatasi.

Baca Juga  Turnamen Piala Wakil Bupati Cup 2024 Pemain dan Suporter Diharapkan Jaga Kondusivitas

“Dengan adanya pertandingan ini, pembinaan sepak bola ini harus dilakukan secara bersama-sama. Baik itu dari pemerintah daerah, insan sepak bola, pemilik club dan juha masyarakat, harus bahu membahu dan bersama memajukan sepak bola yang ada di Kabupaten Kendal,” ujar Nashri.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan rasa bangga kepada Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, yang sudah mendukung kemajuan olahraga sepakbola di Kabupaten Kendal.

“Hal ini dibuktikan dengan seringnya beliau melakukan tour bola ke desa-desa dalam rangka mengairahkan sepak bola. Semoga ini bisa disambut oleh masyarakat sebagai kebangkitan sepak bola di Kabupaten Kendal,” ungkap Nashri.

Semenatara itu, Kepala Desa Caruban, Diyah Tin Agustinah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

Baca Juga  Program Ikan Selayar, 20 Life Jacket Dibagikan di Pantai Indah Kemangi

Sehingga pertandingan persahabatan antara Persik Kendal Putri melawan PFK Angels Kabupaten Pekalongan yang digelar di lapangan Gelora Pandansari Desa Caruban berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami akan selalu memberikan dukungan dan suport kepada tim sepak bola Persica Caruban agar lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya,” imbuh Dyah Tin.

Sedangkan Manager Persik Kendal, Dedy Ashari Setyawan yang hadir dalam kegiatan itu merasa bangga, karena Persik Kendal Putri dalam laga persahabatan ini bisa mengalahkan tim tamu dari Kabupaten Pekalongan.

“Kami berharap, anak-anak Persik Kendal Putri ke depannya bisa lebih giat lagi dalam berlatih. Sehingga dalam laga profesional nantinya, bisa berprestasi dan  membawa nama baik Kabupaten Kendal,” ujarnya. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 43 = 50