Kendal  

Polres Kendal Gelar Halal Bihalal Bersama Forkopimda

KENDAL, lintasjateng.com – Keluarga besar Polres Kendal menggelar halal bihalal dengan Forkopimda Kabupaten Kendal, bersama seluruh personil Polres Kendal dan para Kapolsek jajaran Polres Kendal di Aula Mapolres Kendal, Selasa 2 Mei 2023.

Kegiatan Halal Bihalal yang berlangsung di Aula Mapolres Kendal tersebut dihadiri Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Komandan Kodim 0715 Kendal Letkol Inf Misael Jenry Poli, Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, Kepala Kejaksaan Negeri Kendal, Erny Veronica Maramba.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H menyampaikan, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin. Kapolres juga merasa bersyukur karena pelaksanaan mudik lebaran dan Hari Raya Idul Fitri di sepanjang jalur wilayah Kabupaten Kendal tetap aman, tertib dan kondusif.

Baca Juga  PIMPIN APEL PAGI, KALAPAS WANTI-WANTI 3 HAL INI...

“Saya Kapolres Kendal berterima kasih sebesar-besarnya kepada TNI serta seluruh instansi yang berperan aktif dalam pelaksanaan tugas Operasi Ketupat Candi 2023 yang bekerja dengan ikhlas yang tentunya kesemuanya itu akan bernilai sebagai ladang ibadah kita semua,” ucap AKBP Jamal Alam.

AKBP Jamal Alam juga menambahkan bahwa, selain untuk mempererat silaturahmi dalam rangka merayakan hari lebaran, pertemuan ini juga sebagai bentuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin.

Sementara, Bupati Kendal Dico M Ganinduto dalam sambutannya menyampaikan, menyambut gembira dengan adanya halal bihalal ini. Menurutnya kegiatan halal bi halal ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Kendal, Polres Kendal dan Kodim Kendal.

Baca Juga  Ratusan Pemudik dari Kumai Kalimantan Tengah Tiba di Pelabuhan Kendal

“Kita senang dengan acara seperti ini, sehingga kita punya kesempatan untuk bermaaf-maafan tidak hanya dengan internal Pemda Kendal sendiri melainkan juga dengan Forkopimda Kendal. Kami berterimakasih kepada seluruh jajaran apartur keamanan Polri, TNI serta instansi terkait yang telah bertugas selama bulan Ramadhan 1444 Hijriyah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Dico M Ganinduto.

Usai bersalam-salaman dan bermaaf maafan, kegiatan dilanjutkan dengan santap bersama hidangan yang telah disediakan. Suasana kekeluargaan pun menyelimuti kegiatan halal bi halal di Mapolres Kendal.(Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

36 − = 34