Kendal  

Polres Kendal Gelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 Selama 14 Hari

KENDAL, lintasjateng.com – Polres Kendal menggelar apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 di halaman Mapolres Kendal, Sabtu, 2 Maret 2024

Apel gelar pasukan dipimpin Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan dengan peserta apel para personel Polres Kendal, anggota Kodim 0715/ Kendal, Satpolkar Kendal dan Dishub Kendal, juga tidak ketinggalan, armada yang akan digunakan dalam operasi juga dihadirkan dalam apel ini.

Baca Juga  Hadiri Pengembangan Karir dan Kesejahteraan PTK, Ini Pesan Bupati Kendal

Dalam amanatnya, Kapolres Kendal, AKBP Feria Kurniawan SIK menjelaskan bahwa Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024.

“Ini merupakan operasi cipta kondisi Kamseltibcar dengan mengedepankan giat preemtif serta preventif guna meningkatkan rasa simpatik masyarakat kepada Polri,” jelas Kapolres Kendal.

Lebih lanjut Kapolres Kendal juga menambahkan bahwa, OPS Keselamatan Candi 2024 ini untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat korban kecelakaan serta membudayakan tertib berlalulintas.

Baca Juga  Peringati Hari Lingkungan Hidup, Pantai Indah Kemangi Terima Bantuan 10 Ribu Pohon

“Lakukan deteksi dini, pemetaan kerawanan, penjagaan serta patroli daerah rawan kemacetan dan bekerja penuh tanggungjawab untuk mewujudkan Polri di tengah masyarakat yang humanis namun tetap tegas,” ucap Kapolres Kendal.

Diharapkan dengan dilaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 ini dapat meningkatkan kedisiplinan dalam berlalulintas serta menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan dan fatalitas korban laka lantas.(humaspolres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − 41 =