Kendal  

Reses Tahap II tahun 2023, Bagus Bimo Alit Tampung Aspirasi Masyarakat

KENDAL, lintasjateng.com – Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal dari Partai Golkar, Bagus Bimo Alit menggelar Reses Tahap II tahun 2023 masa sidang III di aula kantor Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Reses yang dihadiri tokoh masyarakat setempat, Mujiono, Bendahara DPD Golkar Kendal, Desita Kartika Ratri, warga Desa Sukorejo, para ketua RT maupun RW, serta tokoh agama tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi dari warga sekitar yang nantinya dapat diupayakan untuk direalisasi.

Bimo mengatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat terutama di Sukorejo kepada pemerintah untuk bisa direalisasikan.

Baca Juga  IKM yang Bersertifikat TKDN 16 Persen, Disperinaker Launching Coaching Clinic

“Semua usulan warga Desa Sukorejo melalui perwakilan akan ditampung dan akan diusulkan. Supaya penyerapan aspirasi dalam reses masa sidang III ini dapat menjawab dan menampung keluhan masyarakat yang selama ini belum bisa terjawab,” terang Bimo.yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Kendal.

Kegiatan Reses Tahap II tahun 2023, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit, Sabtu (8/7/2023)
Kegiatan Reses Tahap II tahun 2023, Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit, Sabtu (8/7/2023)

Dirinya menambahkan, dari usulan yang telah ditampung, baik usulan kegiatan fisik maupun kegiatan sosial nantinya akan direalisasikan secara bertahap.

“Jadi usulan warga masyarakat Sukorejo, akan kita tampung dan akan kita realisasi secara tahap demi tahap. Baik usulan ,” ujarnya.

Ia juga memaparkan, Komisi A mempunyai mitra kerja yang selalu diawasi kinerjanya. Terutama di bidang administrasi umum pemerintahan. Yakni Sekretariat Daerah, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, Bagian Umum Bagian Organisasi, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Administrasi Perencanaan dan Keuangan.

Baca Juga  Wabup Kendal Temui Para Pedagang di Pasar Relokasi Terminal Bahurekso

Kemudian Sekretariat DPRD, Badan Keuangan Daerah, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan, Inspektorat, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, juga Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

“Selain itu juga Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Kecamatan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, serta Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra,” terang Bimo.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 3 =