Rutin Rawat Sarpras, Lapas Batu Jamin Akses Air Bersih Ke Lingkungan Lapas

NUSAKAMBANGAN – Kasi Perawatan, Capung Wiraguna dampingi Kalapas Batu, I Putu Murdiana bersama staf bagian umum lakukan lakukan pengecekan berkala pompa air, Rabu (02/22/2022) di Lapas Batu

Peran air sangat vital guna menunjang kegiatan baik untuk petugas atau pun WBP. Perawatan berkala dilakukan untuk memastikan keadaan penyuplai air tetap lancar dan selang tetap berfungsi dengan baik.

Baca Juga  MAHASISWA KEPERAWATAN UMKABA UCAP JANJI PRA KLINIK BERSAMA RSI MUHAMMADIYAH KENDAL

Perawatan pompa air dilakukan oleh Staff bagian Umum guna memastikan kondisi pompa air dalam kondisi baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan air di Lapas Batu. Tak lupa dilakukan juga pengecekan terhadap pipa saluran air untuk mengantisipasi kebocoran pipa.

Staff Bagian Umum, Taufik mengatakan, “Perawatan pompa dan saluran air dilakukan secara rutin setiap bulan. Disamping itu, apabila ada laporan dari petugas menemukan pipa saluran air yang bocor, akan segera diperbaiki sehingga menjamin ketersediaan air di Kawasan Lapas Batu.”

Baca Juga  Mahasiswa UNJ Kunjungi Lapas di Nusakambangan, Lihat Kehidupan Dibalik Tembok Penjara

Kalapas juga menghimbau kepada petugas agar turut menjaga sarana prasarana yang ada di Lapas Batu untuk menunjang kebutuhan dan kegiatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 1