Kendal  

Sambut HUT Kendal Ke-418, Artis Ibukota Anjasmara Akan Hadir Memandu ‘Yoga Massal’

KENDAL, lintasjateng.com – Artis ibukota sekaligus guru yoga ternama di Indonesia bakal hadir dalam acara “Yoga Massa” dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 tahun 2023 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 2 Juli 2023 mendatang.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Achmad Ircham Chalid mengatakan, menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 Pemkab Kendal menggelar rangkaian kegiatan diantaranya yoga massal yang tujuannya untuk menyehatkan masyarakat di Kabupaten Kendal melalui olahraga yoga.

“Yoga merupakan salah satu aktivitas menyehatkan yang ditujukan bagi segala kalangan usia, mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga lansia. Bahkan manfaat yoga bisa dirasakan baik secara fisik maupun mental, seperti¬†menjaga kesehatan jantung dan paru-paru, mengatasi stres, depresi, hingga gangguan cemas. Sehingga dengan digelarnya yoga ini, masyarakat Kabupaten Kendal semakin sehat dan tidak mudah terkena penyakit,” ungkap Achmad Ircham Chalid.

Baca Juga  Kodim 0715/Kendal Menggelar Lomba Mural Dandim Cup

Sementara melalui tayangan podcastnya, Anjasmara mengajak warga Kendal untuk ikut meramaikan Yoga Massal di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal.

“Hai warga Kendal, ayo ikuti Yoga Massal dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418, yang diselenggarakan Disporapar Kabupaten Kendal pada tanggal 2 Juli 2023 di Pendopo Kabupaten Kendal, jam dua belas waktu Indonesia bagian barat. Saya juga akan hadir di Kendal memandu Yoga tahun ini. Jadi jangan lupa bawa matras kamu sendiri. Saya tunggu kehadiran kamu ya, sampai jumpa,” ujar Anjasmara.

Baca Juga  Gibran Rakabuming Raka Jadi Tamu Kehotmatan Upacara Hari Jadi Kendal ke-418

Penyelenggara acara dari CV Mulya Berkah, Riski Nurhariyanti menyampaikan, kegiatan yoga massal ini terbuka untuk masyarakat umum di Kabupaten Kendal. Masyarakat dapat mendaftarkan diri secara online dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 30 ribu.

“Fasilitasnya dapat snack berat, mineral, kupon undian dan gelang event. Nanti juga akan ada hiburan dari dutacara homeband dan pembagian doorprize,” ujarnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat Kendal, untuk ikut meramaikan acara Yoga Massal yang dipandu artis ibukota, Anjasmara dan juga dihadiri Chacha Frederica, istri Bupati Kendal, Dico M Ganinduto. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + = 19