Kendal  

Sasar Kaum Milenial, Helmi Budiharja Dari MC Merambah ke Dunia Politik

KENDAL, lintasjateng.com – Dunia Politik merupakan hal yang baru bagi seorang Milenial yang bernama Helmi Budiharja. Namun Helmi yang berprofesi sebagai Master of Ceremony (MC) berbagai event ini mantap mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem.

Helmi mengungkapkan, keinginannya menjadi anggota legislatif ini termotivasi untuk memajukan Kabupaten Kendal khususnya daerah pemilihan (dapil) yang dipilihnya yakni dapil 5 yang meliputi Kecamatan Weleri, Ringinarum dan Gemuh.

“Banyak kan potensi-potensi alam maupun sumberdaya manusia yang ada di Kendal ini. Jadi keinginan saya maju untuk ikut maju berperang melalui Partai Nadem ya ingin ikut berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Kendal,” ujar Helmi.

Baca Juga  Pelajari Kehidupan Dibalik Penjara, Mahasiswa Unsoed Kunjungi Nusakambangan

Selain itu memajukan UMKM di Kabupaten Kendal juga menjadi salah satu motivasinya sebagai seorang milenial. Menurutnya potensi UMKM di Kendal memerlukan dorongan dari berbagai pihak agar bisa lebih berkembang dan bersaing di era digitalisasi yang serba modern ini.

“Apalagi anak-anak muda sekarang pinter-pinter, nah didukung dengan kecanggihan digital, media online. Dan dorongan darin pemerintah pasti UMKM kita akan lebih maju dan berkembang,” imbuhnya.

Baca Juga  Penetapan dan Penentuan Nomor Urut Pilkades Serentak 2022 Dilaksanakan Hari Ini

Helmi menambahkan, dirinya mantap untuk berjuang melalui Partai Nasdem karena melihat sosok Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh yang menurutnya mempunyai tekad berjuang untuk perubahan Indonesia tanpa pamrih.

“Apalagi calon Presidennya Pak Anis. Jadi itu membuat saya mantap berjuang untuk restorasi Indonesia,” tegas Helmi.

Dirinya berharap, dengan seluruh dukungan keluarga, kerabat, teman dan masyarakat yang ada di dapil 5 Kabupaten Kendal bisa menjadikannya pemenang dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

71 − = 65