Kendal  

Sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Berikan Apresiasi Polres Kendal Dalam Pengamanan Idul Fitri

KENDAL, lintasjateng.com – Sejumlah tokok agama, tokoh masyarakat hingga masyarakat di Kabupaten Kendal memberikan apresiasi kepada Polres Kendal yang telah sukses dalam melaksanakan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Diantaranya dari tokoh agama KH Mustaqim Yusuf, KH Mohammad Rosyidin serta perwakilan tokoh masyarakat Teddy Sukono (FKUB).

agama KH Mustaqim Yusuf, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Kendal yang telah sukses laksanakan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2023 serta pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran kepolisian khususnya Polres Kendal yang telah mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik lebaran 2023 dari awal sampai akhir dengan pelayanan yang terbaik yang senantiasa mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga  Disdikbud Dukung Dua Pelajar SD Kendal Tampilkan Budaya Lokal di Malaysia

Senada, Teddy Sukono menyampaikan, keberhasilan pengamanan arus mudik dan arus balik ini berkat kegigihan jajaran Polres Kendal yang bekerja tak kenal waktu. Selain itu Polres Kendal juga mampu menciptakan kondusifitas selama Ramadhan 2023.

“Mewakili masyarakat saya acungkan jempol dua jari sebagai Apresiasi buat Bapak Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi atas kinerja beliau di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Kabupaten Kendal menjadi Kondusif selama satu bulan penuh dan berkat kegigihan Kapolres Kendal bersama seluruh jajaran Polres Kendal setiap malam dan subuh sepanjang Ramadhan 2023 melakukan patroli sehingga mampu menciptakan kondusifitas selama Ramadhan 2023,” ucap Teddy.

Walaupun saat ini arus balik masih terjadi, namun berdasarkan pantauan situasi masih terkendali, karena Poles Kendal telah melakukan Berbagai skema diterapkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan mudik serta arus balik Lebaran 2023.

Baca Juga  Hadiri Pengembangan Karir dan Kesejahteraan PTK, Ini Pesan Bupati Kendal

Keberhasilan itu semua tidak lepas dari kerja keras semua pihak tidak terkecuali pengamanan yang dilakukan oleh unsur Kepolisian. Keberhasilan Polri khususnya Polres Kendal juga berkat dukungan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menyampaikan, terima kasih atas sinergitas bersama TNI dan rakyat dalam membuat situasi tetap kondusif sehingga pelaksanaan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1444 H masyarakat merasa tenang dan nyaman.

“Terimakasih semua elemen bahu membahu dan bekerjasama dalam menjalankan kegiatan Operasi Ketupat Candi 2023 sehingga dapat berjalan dengan lancar,”pungkasnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 6 =