Kendal  

Terpilih Jadi Ketua Pemuda Pancasila Kendal, Mifta Reza Akan Rangkul dan Tidak Beda-bedakan Anggota

KENDAL, lintasjateng – Mifta Reza NP akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kendal masa bakti tahun 2023-2027 pada Musyawarah Cabang (Muscab) VII MPC PP Kabupaten Kendal, yang digelar di salah satu hotel di Kendal pada Minggu 28 Mei 2023.

Pada muscab tersebut, pimpinan sidang menyatakan Mifta Reza sebagai satu-satunya kandidat yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua telah mengantongi hampir dukungan dari seluruh pimpinan anak cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Kendal.

Ketua MPW, Bambang Eko Purnomo melalui Wakil Ketua MPW PP Jateng, Windo menjelaskan, dengan terpilihnya Mifta Reza sebagai Ketua PP Kendal diharapkan segera melaksanakn rapat kerja cabang (rakercab) guna menentukan program kerja PP Kendal kedepan.

Baca Juga  Lapas Terbuka Kendal Canangkan Bebas Uang Tunai

“Harapan kita sesuai rule of the game kita itu minimal anggota PAC itu 150 anggota. Untuk itu harapan kita kedepan untuk sengkuyung bareng, menjaga soliditas, eksistensi dan loyalitas PP di Kendal,” harapnya.

Ketua MPC PP Kendal Terpilih, Mifta Reza bersama seluruh anggota PP yang hadir dalam Muscab VII, Minggu (28/5/2023)
Ketua MPC PP Kendal Terpilih, Mifta Reza bersama seluruh anggota PP yang hadir dalam Muscab VII, Minggu (28/5/2023)

Dirinya juga mengintruksikan kepada PP Kendal untuk melakukan sosialisasi hingga tingkat basis. Terutama untuk pendaftaran anggota.

Sementara itu Ketua MPC PP terpilih, Mifta Reza menyampaikan, selama kepemimpinannya pihaknya akan membawa PP Kendal menjadi ormas yang humanis serta dekat dengan masyarakat.

Baca Juga  Ini Pemenang Lomba Film Pendek Gempur Rokok Ilegal DBHCHT Tahun 2022 Kendal

“Ya kedepannya bagaimana Pemuda Pancasila kedepan itu yang humanis, kemudian murah senyum. Bukan PP yang sangar. Kami Pemuda Pancasila harus dekat dengan masyarakat. Dan kita juga bagian dari masyarakat,” tegas Mifta Reza.

Mifta Reza menambahkan, pihaknya juga tidak pernah meninggalkan kader-kader PP senior. Dan PP Kendal akan merangkul semua anggota tanpa membeda-bedakan.

“Seperti tadi yang disampaikan Pak Ketua MPW Jateng kan, dari yang mulai kita dekat dengan sajadah sampai yang haram jadah, dari yang kiai sampai yang gali. Kita semua samalah satu,” tutupnya.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 2 =