Kendal  

Tinjau Kesiapan Sarpras Porprov 2023, KONI Kendal Kunjungi Pati

KENDAL,lintasjateng.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal, melakukan kunjungan ke Pati, dalam rangka meninjau beberapa sarana prasarana yang akan dipergunakan untuk ajang Porprov 2023 mendatang, Sabtu 17 Desember 2022.

Lokasi yang menjadi peninjauan rombongan yang dipimpin Ketua Umum KONI Kendal, Subur Isnadi, diantaranya, Stadion Joyokusumo dan GOR Pesantenan. Subur Isnadi mengatakan, dirinya bersama wakil ketua umum, sekretaris umum dan bendahara mengunjungi Pati dalam rangka melihat kesiapan sarpras pertandingan masing-masing, yang dipersiapkan tuan rumah.

Menurutnya, secara umum memang sarana dan prasarana olahraga di Pati cukup memadai untuk menggelar Porprov 2023 mendatang.

Baca Juga  Narapidana Lapas Terbuka Kendal, Sukses Budidaya Jamur Tiram

“Saya, bersama pak Sunari (wakil ketua umum II), mas Wiwid (sekretaris umum) dan pak Machfudin (bendahara umum) mengunjungi Pati. Kesimpulan awalnya memang beberapa sarpras memenuhi syarat,” terangnya.

Rombongan diterima Ketua Umum KONI Kabupaten Pati, Mustamaji beserta jajaran pengurus harian. Dirinya menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum KONI Kendal beserta jajaran.

“Dengan kunjungan rombongan dari KONI Kendal ke Pati, bisa mempererat silaturahmi, dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan olahraga di daerah masing-masing. Selamat datang pak Subur dan rekan-rekan pengurus,” ungkapnya.

Baca Juga  Terpilih Jadi Ketua PCNU Kendal, Mustamsikin Akan Teruskan Pembangunan Rumah Sakit NU

Pada kesempatan tersebut, Mustamaji menjelaskan, sebagai tuan rumah penyelenggara Porprov 2023 mendatang, tentu pihaknya mempunyai kewajiban dan tanggungjawab yang besar, untuk mensukseskan acara tersebut.

“Sehingga penyelenggaraan Porprov dari pembukaan hingga penutupan Porprov di Pati Raya bisa berjalan sukses, lancar dan sesuai dengan harapan,” ujarnya.

Setelah mengunjungi Kabupaten Pati, Pengurus KONI Kabupaten Kendal, rencananya akan mengunjungi Kabupaten Rembang, juga untuk melihat venue pertandingan untuk Porprov 2023.(Mash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 7 = 16