Kendal  

Usai Dilaunching, 100 Rumah Puri Delta Asri 9 Habis Dipesan

LINTASJATENG,KENDAL – Hunian minimalis dan asri adalah salah satu perhatian utama setiap konsumen dalam mencari rumah dan telah menjadi kebutuhan dasar dari hunian masa kini.

Selain memiliki nilai yang selaras dengan prinsip ekonomi, konsep rumah minimalis nan asri selalu menjadi idaman setiap orang.

Setelah sukses dengan perumahan Puri Delta Asri 1 sampai Puri Delta Asri 8, PT. Dwiwahana Delta Megah pengembang terbesar di Jawa Tengah menggelar acara launching Perumahan Puri Delta Asri 9.

Acara digelar beberapa pekan lalu di kantor Marketing Perumahan Puri Delta Asri 7, Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Marketing Manager PT Dwiwahana Delta Megah, Widodo mengatakan, acara launching Puri Delta Asri 9 yang dimeriahkan kesenian angklung,  dihadiri oleh konsumen yang sudah melakukan Nomor Urut Pemesanan (NUP) tahap satu dan tahap dua.

Baca Juga  Rekatkan Silaturahmi, Alumni Secapa AD Panorama 11 Gelar Temu Kangen di Kendal

“Kita membuka kuota NUP tahap satu sebanyak 50 unit dan di NUP tahap dua sebanyak 50 unit. Jadi kita undang sebanyak 100 konsumen kemarin,,” terangnya Senin (30/5/2022).

Pasangan Fredy dan Jeha yang langsung memesan unit rumah Puri Delta Asri 9
Pasangan Fredy dan Jeha yang langsung memesan unit rumah Puri Delta Asri 9

Selain itu, lanjut Widodo, penjualan  perumahan Puri Delta Asri 9 disambut antusias oleh konsumen, terbukti sudah 100 unit rumah minimalis type 28/60 habis dipesan.

“Sudah ada 100 unit yang terjual dalam waktu 1,5 bulan, dengan berbagai promo menarik untuk konsumen,” ujarnya.

Widodo menambahkan, Puri Delta Asri 9 memiliki berbagai keunggulan di banding perumahan subsidi yang lain.

Baca Juga  Lapas Terbuka Kendal Canangkan Bebas Uang Tunai

“Puri Delta Asri 9 memiliki fasilitas seperti pos security, jalan lebar, mushola, taman bermain dan paling special ada jogging track,” imbuhnya.

Widodo juga menjelaskan, untuk harga rumah subsidi kedepanya akan naik menjadi tujuh persen.

Untuk itu bagi yang belum punya rumah agar segera beli rumah, karena rumah adalah kebutuhan dan investasi jangka panjang.

Sementara itu, pasangan  muda, Fredy dan Jeha mengaku memilih puri delta Asri 9 sebagai rumah idamannya, karena Developer sangat professional dan terpercaya.

“Kami memilih Puri Delta Asri 9 karena fasilitas yang lengkap, dan cocok dengan developer yang sangat professional,” ungkap Fredy. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

83 − = 80