Kendal  

Wabup Kunjungi Keluarga Korban Pohon Tumbang di Darupono

KENDAL, lintasjateng.com – Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, mengunjungi rumah duka, korban yang meninggal dunia akibat tertimpa patahan pohon tumbang yang terjadi di sekitar di hutan Lindung Desa Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan pada Rabu malam 28 Desember 2022.

Korban bernama Tugiyono (70), warga Dusun Brayo Timur RT 03 RW 03, Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo ini ditemukan meninggal di lokasi pohon tumbang saat melintas di jalan Kaliwungu – Boja, di sekitar Cagar Alam Pagerwunung Darupono tepatnya di depan Pos Panggung.

Saat mengunjungi rumah duka, Wakil Bupati Kendal menyampaikan turut berduka cita kepada istri korban, Mustianah, atas musibah yang dialami keluarga korban.

Baca Juga  Tidak Muluk-muluk, DPC Partai Demokrat Hanya Targetkan Enam Kursi

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Kendal dan atas nama pribadi, saya menghaturkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, ditempatkan di sisi Allah Subhanahu wa ta’ala, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkap Windu Suko Basuki.

Wabup juga mengimbau masyarakat Kendal, untuk tetap waspada dan terhadap dampak cuaca ektrem diantaranya adalah hujan lebat disertai angin kencang, banjir, banjir bandang, tanah longsor dan juga gelombang tinggi di pesisir pantai.

“Dalam kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini, saya mengimbau kepada masyarajmtat selalu berhati-hati dan waspada. Kalau tidak terlalu penting sebaiknya tidak keluar rumah terlebih dahulu,” pesannya.

Baca Juga  Persik Kendal Putri Kalahkan PFK Angels Pekalongan Dalam Laga Persahabatan

Sementara istri korban, Mustianah merasa terharu atas kunjungan Wabup Kendal, yang menyempatkan waktu untuk takziah almarhum suaminya. Atas nama keluarga, dirinya mengucapkan terima kasih, kepada Pemkab Kendal yang sudah memperhatikan warganya.

“Matur nuwun pak Wabup, Pakde Bas dan Pemerintah Kabupaten Kendal atas kunjungannya ke rumah kami. Semoga Allah membalas kebaikan panjenengan. Mohon doanya, semoga almarhum husnul khotimah,” ungkap nenek dengan empat anak, sepuluh cucu dan satu cicit tersebut.(Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2