Kendal  

Hadapi Rakerkab 2023, ISSI Kendal Gelar Rapat Teknis

KENDAL, Lintasjateng.com – Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) 2023, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kendal menggelar rapat teknis, yang dilaksanakan di Six Watergame Resto Weleri, Senin (23/1/2023).

Ketua Umum ISSI Kendal, Munawir mengatakan, untuk memantabkan program kerja, ISSI Kendal akan menggelar rapat kerja kabupaten (rakerkab) bersama pengurus dan klub di bawah naungan ISSI.

“Rencananya Rapat Kerja Kabupaten ISSI Kendal akan digelar pada bulan Februari 2023 mendatang,” ujar Ketua Komisi A DPRD Kendal tersebut.

Baca Juga  Harlah ke-50, PPP Kendal Siapkan Local Champion
Anggota ISSI Kendal saat mengikuti rapat teknis, di Six Watergame Resto Weleri, Senin (23/1/2023).
Anggota ISSI Kendal saat mengikuti rapat teknis, di Six Watergame Resto Weleri, Senin (23/1/2023).

Selain itu, dalam rakerkab juga akan dibahas terkait pengembangan prestasi olahraga termasuk prestasi atlet-atlet sepeda Kendal yang handal, tangguh, dan berprestasi.

“Tentunya untuk mewujudkan itu, semua pihak saling bersinergi. Bersatu dan bekerjasama merupakan modal utama dalam pencapaian suatu tujuan. Semua harus bersama-sama, saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga sepeda Kabupaten Kendal,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum ISSI Kendal, Nashri menambahkan, dalam raker nanti akan dibahas terakait keanggotaan club dan persiapan draft event-event ISSI Kendal di tahun 2023.

Baca Juga  Tinjau Pelaksanaan Operasi Pasar Minyak Goreng, Dico Harap Pasar Relokasi Bisa Ramai

“Ada berbagai event prestasi yang akan digelar ISSI Kabupaten Kendal. Harapannya bisa menjaring bibit-bibit atlet berprestasi,” ujarnya.

Sekretaris Komisi C DPRD Kendal tersebut juga menuturkan rakerkab ISSI Kendal merupakan salah satu bentuk komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga bersepeda.

“Semua pengurus dan club harus mampu membesarkan organisasi, dan yang utama target cabor bersepeda Kendal dapat meraih prestasi dan medali emas di setiap kejuaraan,” tandas Nashri. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 57 = 61