Kendal  

Kolaborasi PDI Perjuangan Kendal dan Sogantara Siap Menangkan Ganjar di Pilpres

KENDAL, Lintasjateng.com – DPC PDI Perjuangan Kendal siap berkolaborasi dengan Relawan Sobat Ganjar Nusantara (Sogantara) Maju Jaya Kendal, untuk memenangkan Ganjar Pranowo, dalam Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti, didampingi Bendahara, Wiwit Widayati dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kendal, Munawir, juga pengurus struktural lainnya, saat menerima kunjungan Sogantara Maju Jaya, di kantor DPC PDI Perjuangan Kendal, Kamis (1/6/2023).

“Kami berterima kasih sekali atas kehadiran dari relawan Sogantara Maju Jaya, yang akan bersama-sama PDI Perjuangan Kendal untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI. Karena kewajiban dari struktural selain memenangkan PDI Perjuangan di Kabupaten Kendal, juga memenangkan pak Ganjar sebagai Presiden Republik Indonesia,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kendal tersebut.

Sementara Ketua Relawan Sogantara Maju Jaya, Bambang Apriyanto yang hadir bersama empat relawan mengatakan, pihaknya bersama DPC PDI Perjuangan Kendal akan memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu dan juga Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga  Peringati Hari Lingkungan Hidup, Pantai Indah Kemangi Terima Bantuan 10 Ribu Pohon

Dirinya mengaku, meski di Relawan Sogantara terdiri dari berbagai unsur latar belakang yang berbeda, namun semua sepakat untuk mendukung dan mengawal Ganjar Pranowo ke kursi Presiden.

“Kami ini seperti pelangi, dari berbagai unsur partai yang berbeda. Jadi meski berbeda, tapi kami akan mendorong untuk memenangkan pak Ganjar pada Pilpres 2024 mendatang,” tandas Bambang.

Selain itu, pihaknya juga akan berusaha untuk memenangkan PDI Perjuangan dan juga membantu para calon legislatif untuk mendapatkan suara di masing-masing dapil (daerah pemilihan).

“Sogantara Maju Jaya mengedepankan Tri Rukun. Yaitu rukun roso, rukun bolo dan rukun kondo. Kemudian dengan Samirun atau sami-sami urun, dan akhirnya akan menjadi Kunteng, ketika rukun semua akan enteng,” imbuh Bambang.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Pemenangan DPC PDI Perjuangan Kendal, Munawir berharap, dengan adanya dukungan dari Relawan Sogantara Maju Jaya, bisa menghantarkan partainya untuk menang hattrick di Pemilu 2024.

Baca Juga  Ketua DPRD Kendal Minta Bupati Segera Proses Tahapan Penetapan, Pengundangan dan Pemberlakuan Raperda

Ketua Komisi A DPRD Kendal tersebut juga berharap, meski dari unsur berbeda, namun untuk relawan dari kader PDI Perjuangan tetap harus memenangkan PDI Perjuangan. Kalau perlu, lanjut Munawir, yang berbeda partai bisa diajak untuk menambah kekuatan kaum marhaenis.

“Instruksi dari DPP kepada Komandante, selain memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu, juga mendukung, mengawal dan memenangkan pak Ganjar menjadi Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres nanti,” tandasnya.

Munawir menambahkan, dalam waktu dekat DPC PDI Perjuangan Kendal dan Sogantara Maju Jaya akan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Ya nanti mekanismenya bagaimana, nanti kita bahas bersama lebih lanjut. Sehingga acaranya bermakna dan dapat menumbuhkan semangat para kader PDI Perjuangan dan relawan,” pungkasnya. (Mash).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 59 = 65