Kendal  

Pimpin Sertijab PJU Polres Kendal, Ini Pesan Kapolres

KENDAL, lintasjateng.com – Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kapolsek di halaman Mapolres Kendal, Senin 29 Mei 2023.

Pergantian jabatan ini dilakukan selain untuk pengembangan karier juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan.

Upacara serah terima jabatan pada hari ini merupakan upacara serah terima jabatan Kapolsek Patebon AKP Miyardi di mutasikan sebagai Kapolsek Pekalongan Utara, Iptu Kusfitono Kasat Binmas di mutasikan sebagai Kapolsek Patebon, Iptu Subekhi PS Kasiwas dimutasikan sebagai Kasat Binmas.

Baca Juga  Keluarga Bebas Stunting Jadi Tema Peringatan Harganas ke-30 Yang Dipusatkan di Kendal

Selanjutnya, Iptu Sutikna Kasi Propam dimutasikan sebagai Kasubag Binkar Bag SDM, AKP Agus Wibowo Kapolsek Boja dimutasikan sebagai Kasi Propam dan AKP Sariyanto Kanit Reskrim Polsek Tugu dimutasikan sebagai Kapolsek Boja.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam mengatakan mutasi adalah hal yang biasa dalam tubuh institusi Polri. Hal itu untuk lebih meningkatkan kwalitas SDM bagi anggota Polri.

“Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata AKBP Jamal Alam H.

Baca Juga  Desa Penyangkringan dan Lumansari Jadi Percontohan 20 Titik Program Padat Karya di Kendal

Kapolres meminta pejabat baru tersebut untuk mengemban tugas sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan serta program kerja dari kapolri, kapolda, dan kapolres.

“Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta dapat menjalankan tugas sesuai dengan prosedur,” tegas Kapolres.(humas polres)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 83 = 87