Kendal  

Senam Massal, Zumba Party dan Senam Massal Warnai Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418

KENDAL, lintasjateng.com – Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 dibuka dengan Senam Massal dan Zumba Party serta kegiatan Lomba Tumpeng yang dilaksanakan di Stadion Utama Kebondalem, Sabtu 22 Juli 2023. Dan dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal, Sugiono.

Senam Massal dan Zumba Party melibatkan sekitar 2.000 peserta, baik dari organisasi perangkat daerah (OPD), BUMN maupun BUMD, pegiat olahraga dan masyarakat umum.

Sekda Kendal dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Senam Massal dan Zumba Party yang digelar Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal yang pelaksanaannya melibatkan pihak CV Mulya Berkah.

Menurutnya kegiatan ini digelar sebagai bagian dari semangat kebersamaan dalam menyemarakkan Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal dan mempererat tali silaturahmi serta menjaga kebugaran tubuh.

Baca Juga  Peringati HPN, Wartawan Kendal Gelar Ajang Sepak Bola Trofeo

“Semangat kepada para peserta yang mengikuti senam dan zumba party. Dengan kegiatan, tubuh kita bisa menjadi lebih sehat lebih bugar. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Disporapar Kabupaten Kendal dan semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kegiatan ini,” ungkap Sugiono.

Sugiono juga berharap, di Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-418 Kendal ini, ke depannya Kendal semakin maju dan berkembang, sesuai dengan visi misi bapak Bupati, yaitu menjadikan Kendal Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan.

Kepala Disporapar Kendal, Achmad Ircham Chalid yang diwakili Sekretaris Disporapar Kendal, Mardi Edi Susilo tujuan digelarnya kegiatan, yaitu memfasilitasi dan melaksanakan kegiatan kampanye gerakan masyarakat gemar berolahraga, mempererat tali silaturahim, dan menjalin tali persaudaraan yang erat dengan masyarakat, kemudian meningkatkan minat dan kesadaran pentingnya berolahraga dalam kesehatan dan mengajak masyarakat hidup sehat.

Baca Juga  Pemkab Kendal Terima Penghargaan APE Kategori Nindya

“Kegiatan digelar sebagai bagian dari semangat kebersamaan dalam menyemarakkan Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal dan menggerakan kembali minat masyarakat untuk giat berolaharga,” jelas Mardi.

Sedangkan lomba tumpeng diikuti delapan kelompok. Diantaranya Bhayangkari, Persatuan Istri Tentara, Dharma Wanita, PKK, Muslimat, Aisiyah dan lainnya.

Juara pertama Lomba tumpeng dimenangkan oleh Persatuan Istri Tentara, kemudian Juara kedua dari TP PKK dan juara tiga dari Bhayangkari Polres Kendal.(Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

43 − = 42