Kendal  

Silaturahmi dengan Masyarakat, Sisca Hadiri Pengajian Haflah Akhirussanah

KENDAL, Lintasjateng.com – Menyambut bulan suci ramadan 1444 H, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Pegandon, Sisca Meritania menghadiri Pengajian Umum dalam rangka Haflah Akhirussanah di Pondok Pesantren Hikmatul Furqon, Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Kendal, Sabtu malam (18/3/2023).

Sisca yang menggunakan hijab warna putih, hadir didampingi Hendrik Ads, selaku staf dari Ketua DPC Partai Gerindra Kendal, Mifta Reza.

Pengajian menghadirkan pembicara KH Mukhlis Musyaffa’, pengasuh Ponpes Al Musyafa’, Sudipayung, Kecamatan Ngampel, Kendal dan Kiai Ainurrochim selaku pengasuh Ponpes Hikmatul Furqon.

Baca Juga  Panen Pisang Perdana, Lapas Terbuka Kendal Siap Suplai Pasar

Menurut Sisca, dirinya menghadiri pengajian dalam rangka silaturahmi dan menjaga Ukuwah Islamiyah menjelang datangnya bulan suci ramadhan. Ia pun mengatakan, bila ada kesempatan akan selalu hadir dalam acara pengajian dan kegiatan lainnya di Patebon.

“Ini merupakan silaturahmi Sisca dengan masyarakat Patebon. Terima kasih Sisca sudah diundang dalam acara pengajian ini. Semoga jalinan ukuwah islamiyah terjaga, dan kita semua akan dipertemukan dalam kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Menurut Sisca ada beberapa pesan kepada dirinya dari KH Mukhlis Musyaffa’ untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang. Selain itu, dirinya juga meminta doa dan restu kepada KH Mukhlis Musyaffa’ dan para jemaah yang hadir.

Baca Juga  Optimalkan Kinerja OPD, Pemkab Kendal Gelar Rakor TEPRA

Sementara Pengasuh Ponpes Hikmatul Furqon, Ainurrochim, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sisca dan juga masyarakat Desa Jamberum, Patebon, Kendal, yang telah hadir dalam acara pengajian.

“Kita ucapkan terimakasih kepada jemaah, yang sudah hadir menyempatkan waktunya untuk mengikuti pengajian dalam rangka menyambut bulan suci ramadan. Semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala senantiasa memberikan kesehatan bagi kita semua,” ujarnya. (Mash)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 3